Tips Bisnis Pulsa Elektrik Sebagai Usaha Sampingan

Menjadi seorang agen pulsa elektrik all operator memang sebagai sebuah usaha sampingan memang menguntungkan karena hampir semua orang...

Menjadi seorang agen pulsa elektrik all operator memang sebagai sebuah usaha sampingan memang menguntungkan karena hampir semua orang memiliki gadget sehingga membutuhkan pulsa sebagai daya utamanya. Namun, jika ingin bisnis berjalan dengan lancar, maka terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam menjalankannya.

Tips Menjalankan Usaha Sampingan Sebagai Agen Pulsa

Keuntungan yang bisa diperoleh dari usaha sampingan dengan menjadi agen pulsa memang sangat banyak namun berikut ini adalah hal penting dalam berbisnis pulsa:

1.   Memiliki lebih dari satu server pulsa
Untuk kelancaran dalam bisnis pulsa, maka diharapkan Anda mendaftar atau memiliki lebih dari satu server pulsa sehingga semua transaksi akan berjalan lancar tanpa hambatan.

Hal ini bisa dijadikan sebagai cadangan pulsa ketika server utama sedang mengalami masalah seperti jaringan lambat, server yang maintenance, transaksi yang selalu delay atau tertunda, jaringan yang rusak atau down, stok pulsa yang habis ataupun masalah lainnya. Oleh karena itu dengan adanya server cadangan, maka Anda bisa tetap melakukan penjualan pulsa pada pelanggan.

2. Hindari berjualan dengan sistem hutang atau ngebon
Memiliki sebuah usaha sampingan pastinya menginginkan sebuah keuntungan meskipun sangat kecil termasuk juga dengan berjualan pulsa. Meskipun keuntungan yang Anda peroleh berasal dari pelanggan, namun hindarilah pelanggan yang sering membeli pulsa dengan cara berhutang ataupun ngebon.

Jika Anda memperbolehkan mereka untuk melakukan ngebon, maka hal tersebut akan menjadi sebuah kebiasaan dan akhirnya diikuti oleh pelanggan lainnya. Banyak sekali orang yang melakukan hal ini khususnya pelanggan yang merasa kenal atau dekat dengan penjual. Jika Anda sebagai penjual meperbolehkan hal ini, maka bisnis Anda bisa mengalami kerugian hingga akhirnya gulung tikar.

3.  Tidak mengambil keuntungan yang begitu besar
Menjual pulsa elektrik all operator memang bisa terbilang sebagai ide bisnis yang memiliki perputaran atau rotasi uang cukup cepat karena permintaan yang selalu meningkat dari pengguna gadget. Namun jangan sampai Anda mematok harga yang terlalu tinggi jika dibandingkan dengan harga standar yang ditetapkan karena hal ini bisa berakibat buruk untuk kelangsungan bisnis Anda.

Dengan memperhatikan hal penting dalam berbisnis pulsa sebagai usaha sampingan, maka diharapkan Anda juga menerapkan hal serupa demi kelangsungan serta kemajuan dari bisnis yang dirintis.

COMMENTS

Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Tips Bisnis Pulsa Elektrik Sebagai Usaha Sampingan
Tips Bisnis Pulsa Elektrik Sebagai Usaha Sampingan
https://kudo.co.id/blog/wp-content/uploads/2016/10/Cara-Usaha-Pulsa-yang-Menguntungkan-Bagi-Pemula.png
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
https://peluangusahaaku.blogspot.com/2016/04/tips-bisnis-pulsa-elektrik-sebagai.html
https://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2016/04/tips-bisnis-pulsa-elektrik-sebagai.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy